Menyantap Lezatnya Kalkun ala Hotel Fairmont Jakarta

Turkey to Go – courtesy of Fairmont

Ada kabar yang menggembirakan datang dari salah satu Hotel ternama di Jakarta untuk para pecinta Whole Roasted Canadian Turkey (Kalkun Panggang ala Kanada). Hotel Fairmont Jakarta baru saja merilis menu kalkun lezat ini yang dapat dinikmati tanpa harus bertarung dengan macetnya Ibu Kota, untuk merayakan hari Thanksgiving, Christmas dan Boxing Day bersama keluarga di rumah.

Menu yang dinamakan Turkey-To-Go ini tersedia dalam dua macam pilihan, paket medium dengan bobot 5kg dan paket besar dengan bobot 7kg. Kedua menu tersebut sudah dilengkapi dengan kentang panggang, buttered brussel sprout dan saus cranberry dengan rasa yang pasti menggoyang lidah Anda.

Jika ingin menikmati Turkey-To-Go dengan lebih banyak sayuran, Anda dapat memesan dalam paket premium yang mencakup sayuran yang lebih menggugah selera, dilengkapi dengan buttered brussel sprout dan labu panggang, lebih banyak pilihan saus giblet dan saus mustard dengan ekstra Classic Christmas Pudding dan Brandy.

Bagi pecinta daging, pasti akan tergoda dengan menu lainnya yang tersedia di Fairmont, yaitu menu Christmas Roast New Zealand Lamb Racks (Roti Panggang Domba ala Selandia Baru) yang disajikan bersama roti gulung dan Lamb Jus.

Fairmont juga sangat memikirkan kepuasan dari para tamunya yang ingin memesan menu di luar paket dengan harga yang terjangkau, dengan menu-menu seperti sup, kentang, sayuran, dengan berbagai macam saus.

Tidak lengkap tanpa makanan penutup, Fairmont menyajikan berbagai jenis puding dan kue untuk di santap bersama keluarga.

Menu Turkey-To-Go tersedia sampai 5 Januari 2018. Dan ada penawaran yang menarik untuk pemesanan sebelum 15 November 2017, Anda dapat menikmati diskon sebesar 15 persen.  Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hotel Fairmont di +6221-2970-3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com. (fps)