Intiwhiz Resmikan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang

PT Intiwhiz International, salah satu perusahaan PT Intiland Development, Tbk, secara secara resmi membuka hotel ke-21 nya, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, pada Sabtu 11 November 2017. Pembukaan (grand launch) dihadiri oleh jajaran papan atas Intiwhiz dan Intiland.

Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah kota, tepatnya berada di Jalan Basuki Rahmat No.85–87 Malang, Jawa Timur; hotel ini hanya berjarak 5 menit menuju Alun-alun Kota Malang, Stasiun Kereta Api Malang, Pusat Perkantoran, dan Pusat Perbelanjaan.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat merupakan jawaban atas kebutuhan hotel bintang 3 yang tidak hanya menawarkan kenyamanan namun juga lokasi yang strategis dan diharapkan dapat menambah pilihan akomodasi dan bisa menjadi salah satu hotel favorit bagi para pelancong yang sedang berlibur di Kota Apel.

“Intiwhiz Hospitality Management berdiri sejak tahun 2008, dan kami membuka hotel pertama di tahun 2010 yaitu, Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta. Kami memiliki 3 Brand yaitu, Whiz Hotel bintang 2, Whiz Prime Hotel bintang 3, Grand Whiz Hotel bintang 4, dan 1 Other brand yaitu Swift Inn bintang 2,” kata Presiden Direktur Intiwhiz Hospitality Management Moedjianto S Tjahjono.

Moedjianto S. Tjahjono juga mengungkapkan rasa syukur dan bangganya pada Intiwhiz Hospitality Management saat ini yang telah resmi mengoperasikan Hotel ke-21nya.

“Rasa syukur dan bangga Intiwhiz Hospitality Management saat ini telah resmi mengoperasikan Hotel ke-21, yaitu Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang pada hari ini Sabtu, 11 November 2017,” ungkapnya.

“Saat ini kami telah mengkoleksi 20 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia (Jakarta, Bogor, Tangerang, Cilacap, Mojokerto, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Makassar, Manado, Lampung, Pekanbaru dan Malang),” tambahnya

Hotel dengan tagline “Simplicity with Style” tersebut, menyediakan sebanyak 70 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar Superior, dan Deluxe hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restoran, kolam renang, meeting room, spa, dan internet corner. Dengan menargetkan MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition) and Leisure untuk pangsa pasar terbesar, hotel ini juga dilengkapi dengan ruang meeting berkapasitas hingga 100 orang.

Sementara itu Edi Syumardi, selaku Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management, optimis hotel ini mampu bersaing dan menjadi salah satu Hotel pilihan utama di Malang.

“Kami optimis Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat mampu bersaing dan menjadi salah satu Hotel pilihan utama di Malang dengan target persentasi tingkat hunian kamar atau market share sebesar 60% hingga 6 bulan kedepan yang mana persentasi terbesar dari total pangsa pasar adalah wisatawan dan pekerja yang melakukan perjalanan dinas,”

Edi Syumardi juga menargetkan hotel tersebut akan menjadi salah satu dari 3 hotel papan atas di wilayah Malang.

“Pada tahun ini hingga tahun depan 2018, kami menargetkan menjadi salah satu dari 3 Hotel papan atas di wilayah Malang berdasarkan tingkat hunian kamar, dukungan dari rekan-rekan media sangat kami harapkan,” tuturnya.

Hotel Manager Azis Sismono, menambahkan potensi kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat di Malang menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk berekspansi ke kota ini.

“Pertumbuhan Kota Malang serta kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat, menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk berekspansi ke kota ini dengan mengoperasikan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dan didukung oleh lokasi yang sangat strategis. Kami berharap akan menjadi pilihan akomodasi untuk para Tamu,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat yaitu mulai dari Rp. 333,000 net termasuk sarapan pagi untuk dua orang. (WP)