Intiwhiz Kembangkan Hotel Kapsul di Mojokerto

PT Intiwhiz International melakukan inovasi baru dalam pengembangan Hotelnya, dalam bentuk hotel kapsul yang diberi nama Whiz Capsule Hotel di kawasan Trawas Mojokerto, Jawa Timur.

Whiz Capsule Trawas akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi siapapun yang menginap, dengan fasilitas-fasilitas yang tak kalah lengkap dengan hotel lainnya.

Fasilitas yang disediakan di dalam ruangan kapsul, diantaranya televisi, earphone, meja baca, pendingin ruangan, dan dilengkapi dengan Lampu Baca demi mendukung kenyamanan tamu saat bermalam.

Whiz Capsule – courtesy of Intiwhiz

Edi Syumardi selaku Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management, mengungkapkan, persaingan di dunia hospitality terutama perhotelan semakin pesat. Hal ini memacu banyak pemain di industri untuk mengembangkan inovasi baru dan tawaran promo agar tidak kehilangan tamu setianya.

“Persaingan di dunia hospitality terutama perhotelan semakin pesat saat ini. Berbagai macam inovasi dan tawaran promo menarik terus dilakukan agar hotel yang ada tidak kehilangan tamu setianya. Menyadari akan hal ini kami melakukan sebuah inovasi terbaru yang tergolong tidak biasa namun sangat inovatif,” tuturnya.

Selama ini, perusahaan tersebut hanya mengembangkan hotel biasa dengan standar bintang dua hingga bintang empat, namun dengan hadirnya Whiz Capsule Hotel, Edi berharap dapat meningkatkan pelayanan dan daya saing terhadap hotel lainnya yang berada di Mojokerto.

“Ini merupakan sebuah inovasi terbaru bagi hotel kami, dengan hadirnya Whiz Capsule Hotel ini, kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan serta dapat meningkatkan daya saing kami terhadap hotel-hotel lain di wilayah Mojokerto,” tambahnya.

Edi Syurmadi juga beroptimis hotel ini mampu mencapai target persentasi tingkat hunian kamar atau market share sebesar 60% hingga 6 bulan kedepan.

“Kami optimis dengan target persentasi tingkat hunian kamar atau market share sebesar 60 persen hingga 6 bulan kedepan yang mana persentasi terbesar dari total pangsa pasar adalah wisatawan, dukungan dari rekan-rekan media sangat kami harapkan,” ungkapnya.

Rencananya, Intiwhiz akan meresmikan hotel kapsul lainnya di kawasan wisata Bromo, di Malang, Jawa Timur.

Whiz Capsule – courtesy of Intiwhiz

“Dan dalam waktu dekat ini kami akan segera meresmikan Grand Bromo Capsule di kawasan wisata Bromo.” tambahnya.

Sementara itu General Manager Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto, Danny Budiman juga mempunyai harapan, konsep baru yang dihadirkan bisa menjadi pilihan akomodasi untuk para tamu.

“Kami berharap konsep baru yang kami hadirkan kali ini bisa menjadi pilihan akomodasi untuk para tamu,” terangnya.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di Whiz Capsule Hotel yaitu Rp250.000 net termasuk sarapan pagi untuk 1 orang.

“Di masa pembukaan, kami memberikan harga Rp250.000 net termasuk sarapan pagi untuk 1 orang dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu kami juga dapat menikmati fasilitas- fasiltas yang ada disekitar area Capsule Hotel.” tutup Danny. (WP)